I’m Storm 2 / ODIN User

Tujuan saya menulis ini bukan karena norak atau kepengen eksis melainkan iseng menuangkan apa yang saya rasakan ketika menggunakan Smartphone ini hehe..

Sebelumnya saya menggunakan Storm 1, saya merasa nyaman dan terbiasa dengan Touch Screen dan tepatnya Surepress, tidak seperti iPhone atau handphone lainnya yang menggunakan Touchscreen, mungkin untuk sebagian orang akan merasa risih dan takut rusak dengan teknologi surepress yang mengharuskan kita menekan layar hingga berasa menekan tombol (kalau kata teman saya “Teken Screen :p ”

Banyak kekurangan pada Storm 1, diantaranya belum ada Wi-Fi, Application Memory yang sangat kecil, teknologi surepress yang belum begitu sempurna dan mungkin masih ada lagi yang belum saya ketahui, tetapi walau bagaimanapun saya sudah merasa nyaman menggunakannya dan tidak terlalu banyak keluhan, karena pada dasarnya semua barang elektronik, keawetan tergantung pada pemakainya hehe..

Dan akhirnya saya pun menjual Storm 1 hijrah ke Storm 2 hehe.. Banyak sekali perubahan dan peningkatan dari segi spesifikasi di Storm 2 dibanding Storm 1, diantaranya ialah Application memory yg besar, dilengkapi dengan Wi-Fi, dan tentunya teknologi surepress yang lebih canggih !!

Untuk lebih jelas nya, bisa dilihat di posting saya yang lain di kategori Storm 2 hehe..

2 Responses to “I’m Storm 2 / ODIN User”

  1. widyo pr Says:

    sy jg akan mengganti storm 1 dg storm 2…
    thx atas infonya…
    sangat membantu…
    tp storm 1 sy sering sekali trouble… terutama keypad touchscreennya ygsering hang sebagian. kadang2 baik lagi, tp nanti trouble lg…
    infonya storm 1 byk barang yg rekondisi…
    bagaimana dengan storm 2…?

    • Thanks buat mas widyo,
      Iya bener banget storm 1 itu banyak kendala, bisa di bilang storm 1 itu produk gagal karna banyak sekali kekurangan nya termasuk yang anda bilang,,
      Saya kurang lebih sudah pakai storm 2 dan selama ini blum ada keluhan yang parah, ya sebatas keluhan blackberry pada umum nya aja kaya baterai ori yg agak boros dan saya mengganti nya dengan baterai double capacity yang 2000mhz, bisa dicari di kaskus banyak yg jual,,
      Untuk screen dan lain2 itu sebenarnya tergantung si pemakai, kalau dia apik pemakaian nya ya bisa awet tahan lama, aplikasi pun sebenarnya ga usah terlalu banyak yang nggak penting supaya Application Memory tidak termakan banyak,,
      Kalau memang masih tertarik sama Blackberry dan layar sentuh yg kaya storm ya silahkan aja ganti storm 2 sesuai selera, karena kan beda dengan touchscreen nya Torch, yang jelas kalau saya masih betah pakai Storm 2 ini hehe..

      Sekedar info, saya beli storm 2 ini BM, aman selama pin dan IMEI ga bermasalah, begitu beli kalau bisa langsung upgrade OS karena OS bawaan itu udah ketinggalan,,

Leave a Reply

